Buat Status Keren

LSM GARDA P3ER

Proyek PU Jalan Bermasalah”Staff Kasudin Molor” Jakarta,NuSa. Terkait maraknya dugaan proyek bermasalah di Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan Yayat Hidayat enggan ditemui wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang datang mengkonfirmasi dimana beberapa wartawan dihalang-halangi dan tidak diperbolehkan masuk oleh pengamanan dalam (pamdal) menurutnya ini instuksi dari walikota dan PU Jalan Jakarta Selatan. Jum’at (7/11) Camat Pasar Minggu diduga “Perkosa” Anggaran Jakarta,NuSa. Camat Pasar Minggu Su-diyanto diduga tilap anggaran APBD tahun 2010 dan Cuek dengan permasalahan yang meresahkan warganya, hal ini terlihat dari tingkah seorang pejabat Kecamatan yang enggan memberikan keterangan publik dan melemparkan kepada Sekretaris Camat. Terkait beberapa paket pekerjaan Perbaikan jalan dan saluran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang diduga bermasalah dan sebagian menghilang, sampai saat ini belum mendapat jawaban serius dari camat Pasar Minggu dimana pada pekerjaan pekerjaan fisik untuk perbaikan jalan, saluran, penopingan pohon dan pennuunjukan lainnya diduga hanya manipulasi administrasi dan diduga fiktif yang berbuntut merugikan keuangan Negara, Pungli Berpakaian Pemda Merajalela di Kecamatan Tebet Jakarta, NuSa. Lagi Lagi Pugutan misterius terjadi di Kecamatan Tebet, seperti Berita NuSa sebelumnya pungutan misterius Tahun 2010 Pekerjaan Hotmik (Layer) di kecamatan Tebet diduga dipungut biaya kepada warga sebesar 200ribu sampai 400ribu tiap penduduk yang di lakukan oleh Oknum Pemda yang mengaku dari kecamatan dan dari beberapa kegiatan untuk perbaikan jalan dan saluran juga masih misterius dimana didalam Dask Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kecamatan Tebet tidak di berikan nama jalan pada lokasi pekerjaannya. Pungutan Hotmik PU Jalan Jakarta Selatan ”Sangat Misterius” Jakarta,NuSa. Pungutan Liar berpakaian Dinas Pemda masih merajalela di Kecamatan Tebet dimana diduga para oknum yang mengambil kesempatan untuk meraih keuntungan dari proyek pemerintah yang sedang dilaksanakan, seperti yang terjadi di jalan Tebet Barat Dalam 1B pembangunan Perbaikan Jalan aspal (Layer) yang di kerjakan oleh PT.Sumber Batu dengan nilai anggaran Rp. 1.531.478.158 dengan penawaran 96,50% dari nilai HPS dimanfaatkan oleh para Oknum yang mengaku dari pihak pemda dengan cara mengetuk rumah warga dan menawarkan agar di depan rumahnya ikut juga di aspal, pada pekerjaan juga masih kelihatan amburadul, diduga tidak sesuai dengan spek. Proyek Pertamanan Jakarta Selatan Bermasalah Jakarta,NuSa. Disepanjang jalan Buncit Raya Jakarta Selatan Rumput dan tanaman banyak yang gugur, dan tidak terawat dan beberapa pagar pada taman terlihat hancur namun anggaran untuk perawatan disinyalir menghilang tanpa jejak, namun belum ada tanggapan serius dari Bambang kasudin pertamanan Jakarta Selatan . " src="http://www.blogger.com/Pemerintah%20Kota%20Palembang_files/banner-2.gif" title=" LSM GARDA P3ER
Proyek PU Jalan Bermasalah”Staff Kasudin Molor” Jakarta,NuSa. Terkait maraknya dugaan proyek bermasalah di Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan Yayat Hidayat enggan ditemui wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang datang mengkonfirmasi dimana beberapa wartawan dihalang-halangi dan tidak diperbolehkan masuk oleh pengamanan dalam (pamdal) menurutnya ini instuksi dari walikota dan PU Jalan Jakarta Selatan. Jum’at (7/11) Camat Pasar Minggu diduga “Perkosa” Anggaran Jakarta,NuSa. Camat Pasar Minggu Su-diyanto diduga tilap anggaran APBD tahun 2010 dan Cuek dengan permasalahan yang meresahkan warganya, hal ini terlihat dari tingkah seorang pejabat Kecamatan yang enggan memberikan keterangan publik dan melemparkan kepada Sekretaris Camat. Terkait beberapa paket pekerjaan Perbaikan jalan dan saluran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang diduga bermasalah dan sebagian menghilang, sampai saat ini belum mendapat jawaban serius dari camat Pasar Minggu dimana pada pekerjaan pekerjaan fisik untuk perbaikan jalan, saluran, penopingan pohon dan pennuunjukan lainnya diduga hanya manipulasi administrasi dan diduga fiktif yang berbuntut merugikan keuangan Negara, Pungli Berpakaian Pemda Merajalela di Kecamatan Tebet Jakarta, NuSa. Lagi Lagi Pugutan misterius terjadi di Kecamatan Tebet, seperti Berita NuSa sebelumnya pungutan misterius Tahun 2010 Pekerjaan Hotmik (Layer) di kecamatan Tebet diduga dipungut biaya kepada warga sebesar 200ribu sampai 400ribu tiap penduduk yang di lakukan oleh Oknum Pemda yang mengaku dari kecamatan dan dari beberapa kegiatan untuk perbaikan jalan dan saluran juga masih misterius dimana didalam Dask Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kecamatan Tebet tidak di berikan nama jalan pada lokasi pekerjaannya. Pungutan Hotmik PU Jalan Jakarta Selatan ”Sangat Misterius” Jakarta,NuSa. Pungutan Liar berpakaian Dinas Pemda masih merajalela di Kecamatan Tebet dimana diduga para oknum yang mengambil kesempatan untuk meraih keuntungan dari proyek pemerintah yang sedang dilaksanakan, seperti yang terjadi di jalan Tebet Barat Dalam 1B pembangunan Perbaikan Jalan aspal (Layer) yang di kerjakan oleh PT.Sumber Batu dengan nilai anggaran Rp. 1.531.478.158 dengan penawaran 96,50% dari nilai HPS dimanfaatkan oleh para Oknum yang mengaku dari pihak pemda dengan cara mengetuk rumah warga dan menawarkan agar di depan rumahnya ikut juga di aspal, pada pekerjaan juga masih kelihatan amburadul, diduga tidak sesuai dengan spek. Proyek Pertamanan Jakarta Selatan Bermasalah Jakarta,NuSa. Disepanjang jalan Buncit Raya Jakarta Selatan Rumput dan tanaman banyak yang gugur, dan tidak terawat dan beberapa pagar pada taman terlihat hancur namun anggaran untuk perawatan disinyalir menghilang tanpa jejak, namun belum ada tanggapan serius dari Bambang kasudin pertamanan Jakarta Selatan . " border="0" width="150" height="35" />

Jumat, 22 Juli 2011

" ONE DAY FOR CHYLDREN "


 Jakarta. Dalam Rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2011, Kementerian sosial RI bekerja sama dengan Lembaga Sosial dan Dunia Usaha akan menyelenggarakan kegiatan One Day for Chilldren (Sehari Bersama Anak ) pada tanggal 21 july 2011 dengan tema "dengan senyum ceria, kutatap dunia" rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan di kementerian sosial RI Jl. Salemba Raya No 28 Jakarta Pusat yang di ikuti oleh 1600 anak dari berbagai kalangan.
    Kegiatan One Day for Chilldren sudah menjadi agenda Kementerian Sosial RI dalam memperingati hari anak nasional, hal ini mengingat bahwa anak adalah bagian penting dari proses pembangunan nasional dan di posisikan secara strategis sebagai investasi (Human Capital. dalam hal ini Kementerian Sosial RI dengan menggandeng Lembaga-lembaga Sosial dan dunia Usaha memandang perlu dilaksanakan Sehari Bersama Anak (One Day for Chilldren)ini sebagai agenda strategis dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisifasi lebih luas dari seluruh komponen bangsa bagi upaya perlindungan dan pemenuhan hak anak serta menjauhkan anak dari berbagai perlakuan Marginalisasi.
    Pada peringatan hari anak nasional di lingkungan Kementerian Sosial RI, Sejak tahun 2009 sudah di agendakan secara One Day for Chilldren (sehari Bersama Anak) yang merupakan salah satu Refleksi dari paradigma baru dimana kita menempatkan anak sebagai subjek dan tidak melulu menjadi objek acara orang-orang dewasa. pada hari itu anak-anak adalah tamu-tamu istimewa dari hari mereka, anak-anak akan menikmati hari itu dengan penuh keceriaan dan kegembiraan dimana mereka menikmati sajian dan aktivitas kreasi anak secara bebas dapat berparsitipasi di dalamnya.
    Tujaun di selenggarakan hari bersama anak (One Day for Chilldren) ini adalah membangun kesadaran masyarakat dalam pentingnya perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak; Mengarustamakan anak dalam setiap aspek kehidupan sosial masyarakat mulai dari tingkatkeluarga, masyarakat termasuk dalam penyelenggaraan tata kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana dipahami betul oleh setiap lapisan masyarakat serta menjadi sikap politik umum bahwa kepentingan terbaik adalah anak harus terwakili dalam setiap agenda pembangunan dan perluas kesempatan anak indonesia dalam meningatkan kapasitasnya untuk mencapai kwalitas kehidupan yang lebih baik sebagai bentuk pemenuhan atas hak anak, memperkuat peran dan fungsi sosialnya guan pelaksanaan hak parsitipasi secara optimal di masyarakat melalui agenda-agenda kegiatan yang melibatkan abak dan masyarakat secara luas.
    Pada acara ini anak-anak akan terhibur dengan panggung kreasi anak, parade anak indonesia, dan berbagai puri antara lain puri kreativitas, Puri gembira, puri polisi, puri pemadam kebakaran, puri televisi, puri kesehatan, puri bugar dan puri pekerja sosial. melalui puri-puri ini, anak-anak diperkenalkan dengan barbagai profesi yang di harapkan bermotivasi mereka untuk meraih cita-cita yang tinggi, anak-anak juga di berikan kesempatan yang luas untuk mencoba hal-hal baru, bertemu dengan anak-anak lainnya, dan berbagi pengalaman bersama.
    Anak-anak yang akan hadir sekitar 1600 anak terdiri dari balita dan anak terlantar, anak jalanan, anak dengan kecacatan dan anak yang membutuhkan perlindungan khusus yang merupakan binaan dari pusat pelayanan sosial anak Kementerian Sosial RI, anak-anak yang tinggal dikementerian sosial RI, anak-anak dari keluarga besar Kementerian Sosial RI, dan Mitra Kerja Kementerian Sosial RI.
    Seirama dengan temanya " dengan senyum seria kutatap dunia" diharapkan seluruh anak-anak akan membaur dalam kebersamaan dan kegembiraan yang meningkatkan semangat untuk terus belajar dan berprestasi.(Fra'nz/Etha)


Tidak ada komentar: