Buat Status Keren

LSM GARDA P3ER

Proyek PU Jalan Bermasalah”Staff Kasudin Molor” Jakarta,NuSa. Terkait maraknya dugaan proyek bermasalah di Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan Yayat Hidayat enggan ditemui wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang datang mengkonfirmasi dimana beberapa wartawan dihalang-halangi dan tidak diperbolehkan masuk oleh pengamanan dalam (pamdal) menurutnya ini instuksi dari walikota dan PU Jalan Jakarta Selatan. Jum’at (7/11) Camat Pasar Minggu diduga “Perkosa” Anggaran Jakarta,NuSa. Camat Pasar Minggu Su-diyanto diduga tilap anggaran APBD tahun 2010 dan Cuek dengan permasalahan yang meresahkan warganya, hal ini terlihat dari tingkah seorang pejabat Kecamatan yang enggan memberikan keterangan publik dan melemparkan kepada Sekretaris Camat. Terkait beberapa paket pekerjaan Perbaikan jalan dan saluran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang diduga bermasalah dan sebagian menghilang, sampai saat ini belum mendapat jawaban serius dari camat Pasar Minggu dimana pada pekerjaan pekerjaan fisik untuk perbaikan jalan, saluran, penopingan pohon dan pennuunjukan lainnya diduga hanya manipulasi administrasi dan diduga fiktif yang berbuntut merugikan keuangan Negara, Pungli Berpakaian Pemda Merajalela di Kecamatan Tebet Jakarta, NuSa. Lagi Lagi Pugutan misterius terjadi di Kecamatan Tebet, seperti Berita NuSa sebelumnya pungutan misterius Tahun 2010 Pekerjaan Hotmik (Layer) di kecamatan Tebet diduga dipungut biaya kepada warga sebesar 200ribu sampai 400ribu tiap penduduk yang di lakukan oleh Oknum Pemda yang mengaku dari kecamatan dan dari beberapa kegiatan untuk perbaikan jalan dan saluran juga masih misterius dimana didalam Dask Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kecamatan Tebet tidak di berikan nama jalan pada lokasi pekerjaannya. Pungutan Hotmik PU Jalan Jakarta Selatan ”Sangat Misterius” Jakarta,NuSa. Pungutan Liar berpakaian Dinas Pemda masih merajalela di Kecamatan Tebet dimana diduga para oknum yang mengambil kesempatan untuk meraih keuntungan dari proyek pemerintah yang sedang dilaksanakan, seperti yang terjadi di jalan Tebet Barat Dalam 1B pembangunan Perbaikan Jalan aspal (Layer) yang di kerjakan oleh PT.Sumber Batu dengan nilai anggaran Rp. 1.531.478.158 dengan penawaran 96,50% dari nilai HPS dimanfaatkan oleh para Oknum yang mengaku dari pihak pemda dengan cara mengetuk rumah warga dan menawarkan agar di depan rumahnya ikut juga di aspal, pada pekerjaan juga masih kelihatan amburadul, diduga tidak sesuai dengan spek. Proyek Pertamanan Jakarta Selatan Bermasalah Jakarta,NuSa. Disepanjang jalan Buncit Raya Jakarta Selatan Rumput dan tanaman banyak yang gugur, dan tidak terawat dan beberapa pagar pada taman terlihat hancur namun anggaran untuk perawatan disinyalir menghilang tanpa jejak, namun belum ada tanggapan serius dari Bambang kasudin pertamanan Jakarta Selatan . " src="http://www.blogger.com/Pemerintah%20Kota%20Palembang_files/banner-2.gif" title=" LSM GARDA P3ER
Proyek PU Jalan Bermasalah”Staff Kasudin Molor” Jakarta,NuSa. Terkait maraknya dugaan proyek bermasalah di Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan Yayat Hidayat enggan ditemui wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang datang mengkonfirmasi dimana beberapa wartawan dihalang-halangi dan tidak diperbolehkan masuk oleh pengamanan dalam (pamdal) menurutnya ini instuksi dari walikota dan PU Jalan Jakarta Selatan. Jum’at (7/11) Camat Pasar Minggu diduga “Perkosa” Anggaran Jakarta,NuSa. Camat Pasar Minggu Su-diyanto diduga tilap anggaran APBD tahun 2010 dan Cuek dengan permasalahan yang meresahkan warganya, hal ini terlihat dari tingkah seorang pejabat Kecamatan yang enggan memberikan keterangan publik dan melemparkan kepada Sekretaris Camat. Terkait beberapa paket pekerjaan Perbaikan jalan dan saluran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang diduga bermasalah dan sebagian menghilang, sampai saat ini belum mendapat jawaban serius dari camat Pasar Minggu dimana pada pekerjaan pekerjaan fisik untuk perbaikan jalan, saluran, penopingan pohon dan pennuunjukan lainnya diduga hanya manipulasi administrasi dan diduga fiktif yang berbuntut merugikan keuangan Negara, Pungli Berpakaian Pemda Merajalela di Kecamatan Tebet Jakarta, NuSa. Lagi Lagi Pugutan misterius terjadi di Kecamatan Tebet, seperti Berita NuSa sebelumnya pungutan misterius Tahun 2010 Pekerjaan Hotmik (Layer) di kecamatan Tebet diduga dipungut biaya kepada warga sebesar 200ribu sampai 400ribu tiap penduduk yang di lakukan oleh Oknum Pemda yang mengaku dari kecamatan dan dari beberapa kegiatan untuk perbaikan jalan dan saluran juga masih misterius dimana didalam Dask Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kecamatan Tebet tidak di berikan nama jalan pada lokasi pekerjaannya. Pungutan Hotmik PU Jalan Jakarta Selatan ”Sangat Misterius” Jakarta,NuSa. Pungutan Liar berpakaian Dinas Pemda masih merajalela di Kecamatan Tebet dimana diduga para oknum yang mengambil kesempatan untuk meraih keuntungan dari proyek pemerintah yang sedang dilaksanakan, seperti yang terjadi di jalan Tebet Barat Dalam 1B pembangunan Perbaikan Jalan aspal (Layer) yang di kerjakan oleh PT.Sumber Batu dengan nilai anggaran Rp. 1.531.478.158 dengan penawaran 96,50% dari nilai HPS dimanfaatkan oleh para Oknum yang mengaku dari pihak pemda dengan cara mengetuk rumah warga dan menawarkan agar di depan rumahnya ikut juga di aspal, pada pekerjaan juga masih kelihatan amburadul, diduga tidak sesuai dengan spek. Proyek Pertamanan Jakarta Selatan Bermasalah Jakarta,NuSa. Disepanjang jalan Buncit Raya Jakarta Selatan Rumput dan tanaman banyak yang gugur, dan tidak terawat dan beberapa pagar pada taman terlihat hancur namun anggaran untuk perawatan disinyalir menghilang tanpa jejak, namun belum ada tanggapan serius dari Bambang kasudin pertamanan Jakarta Selatan . " border="0" width="150" height="35" />

Minggu, 06 Juni 2010

NIS REGULATOR GAS INOVASI BARU PERTAMA DI INDONESIA

Jakarta. Seperti kita ketahui,banyak kebakaran yang disebabkan karena ledakan tabung gas setelah adanya konversi dari minyak tanah ke gas.Yang mana hal tersebut telah membuat resah masyarakat terutama bagi yang menggunakan gas yang berat nya 3 kg.Tapi kini masyarakat tidak perlu cemas lagi karena telah hadir di Indonesia inovasi baru dan yang pertama yaitu Nis regulator pengaman gas yang dilengkapi karet pengaman di dalam nya.
Berawal dari keprihatinan karena sering terjadi nya kebakaran yang disebabkan oleh tabung gas yang bocor lalu meledak.PT. Nasioanal Indonesia Sejahtra hadir dan menciptakan regulator lpg yang dilengkapi seal pengaman anti bocor.Berikut penuturan Suandi Direktur PT. Nasional Indonesia Sejahtra kepada beberapa wartawan saat mengikuti pameran produk Indonesia berbasis HKI beberapa waktu yang lalu,bertempat di Lower Lobby JCC Jakarta.
Kami PT. Nasional Indonesia Sejahtra menciptakan dan melakukan inovasi baru yang pertama di Indonesia guna menghindari ledakan gas yang disebabkan oleh bocor nya tabung gas yang berakibat kebakaran.Atas dasar keprihatinan itu maka kami menciptakan Nis regulator gas yang berstandar SNI,regulator NIS ini bisa diguna kan tanpa karet tabung gas dan tidak bocor,karena regulator NIS dilengkapi karet pengaman didalam nya.
Selain itu kami pun sudah melakukan uji coba selama beberapa tahun dan memiliki hak paten yang dilindungi oleh Undang-Undang No 14 Tahun 2001 di bawah sertifikat ID S 0000982,dan kami pun berharap kepada masyarakat untuk berhati-hati karena regulator NIS yang kami ciptakan ini sudah ada yang memalsukan dan beredar di pasaran,untuk yang palsu itu tidak menjamin keamanan penggunaanya maka dari itu kami pun memberitahukan kepada masyarakat agar bisa membedakan mana yang palsu dan mana yang asli,tutur Suandi.
Selanjutnya Direktur muda ini menjelaskan untuk membedakan mana yang asli dan palsu itu bisa kita lihat jika yang asli pada bagian atas itu ada embos Nis dan pada bagian samping itu ada kuningan yang menjorok ke dalam selain itu tempat pemasaran kami pun hanya ditempat-tempat tertentu saja seperti carefour,hypertmart,.makro dan naga.

Beberapa keuntungan menggunakan regulator NIS yaitu regulator ini dapat memutus aliran gas bila terjadi kebocoron besar,saat mengganti tabung gas bebas dari kebocoron,pada saat regoluator sudah terpasang/terkunci pada tabung gas maka tidak mudah untuk digerakkan,jika karet tabung gas rusak,tidak perlu khawatir karena regulator NIS dilengkapi dengan karet pengaman pada bagian dalam nya untuk mencegah kebocoran gas,selang ini mempunyai lapisan khusus yang kuat menahan tekanan pada tabung gas dan aman untuk dipakai ,dilengkapi dengan 2 buah klem,knob pada regulator tidak perlu dibuka tutup kecuali pada saat penggantian tabung,menghemat pemakaian gas aman,praktis dan aman.(Fra'nz)

Tidak ada komentar: